Sinopsis Film Fresh Komedi Thriller Dibintangi Sebastian Stan dan Daisy Edgar-Jones

- 25 Maret 2022, 12:05 WIB
Sinopsis film Fresh, film komedi thriller yang dibintangi oleh Sebastian Stan dan Daisy Edgar-Jones. Tonton melalui Hulu dan Disney+.
Sinopsis film Fresh, film komedi thriller yang dibintangi oleh Sebastian Stan dan Daisy Edgar-Jones. Tonton melalui Hulu dan Disney+. /Tangkap Layar imdb.com

BERITA DIY - Simak sinopsis film "Fresh", film komedi thriller. Film tersebut dibintangi oleh Sebastian Stan dan Daisy Edgar-Jones dapat ditonton melalui aplikasi Hulu dan Disney+.

Film Fresh merupakan film komedi yang dibintangi oleh Sebastian Stan dan Daisy Edgar-Jones. Film tersebut merupakan debut perdana Mimi Cave sebagai seorang sutradara.

Film Fresh dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022. Film tersebut dapat ditonton melalui media streaming online yakni Hulu dan Disney+.

Baca Juga: Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie 720p Mkv: Sinopsis, Daftar Pemeran, Voucher Streaming di Bioskop Online

Film Fresh menceritakan tentang trend pencarian pasangan secara online yang dilakukan oleh Daisy. Namun upayanya untuk menemukan pasangan kerap gagal.

Berikut sinopsis film Fresh

Dalam trailer film dimulai dengan menampilkan seorang wanita bernama Noa yang diperankan oleh Daisy. Noa terlihat sering menggunakan aplikasi pencarian kekasih online karena kerap gagal dalam percintaan.

Dalam film tersebut Noa tidak bertindak sebagai aktor utama tunggal, Noa juga memiliki seorang teman bernama Mollie (Jojo T. Gibbs). Mollie adalah teman Noa yang selalu memberikan suport dan motivasi ketika sahabatnya tersebut mengalami kegagalannya dalam percintaan.

Baca Juga: Sinopsis Film Ready Player One di Bioskop Trans TV Malam Ini: Steven Spielberg Bikin Pertempuran Virtual 2045

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x