Sinopsis dan Link Nonton 'Jakarta vs Everybody' Full Movie Bukan di LK21, IndoXXI, atau Rebahin

- 23 Maret 2022, 11:00 WIB
Berikut sinopsis dan  link nonton film 'Jakarta vs Everybody' bukan di LK21, IndoXXI, maupun Rebahin.
Berikut sinopsis dan link nonton film 'Jakarta vs Everybody' bukan di LK21, IndoXXI, maupun Rebahin. /Tangkap layar/Instagram @wulanguritno

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton 'Jakarta vs Everybody' full movie bukan di LK21, IndoXXI, maupun Rebahin. Saksikan adu akting Jefri Nichol dan aktris Wulan Guritno.

Film 'Jakarta vs Everybody' tengah menjadi buruan netizen lantaran menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas, sbeut saja Jefri Nichol dan Wulan Guritno.

Para calon penonton bisa membaca sinopsis 'Jakarta vs Everybody' beserta mendapat link nonton streaming resmi di sini. Hindari platform ilegal seperti LK21, IndoXXI, Rebahin, dan sebagainya.

Baca Juga: Sinopsis KURULUS OSMAN Season 2, Drama Turki yang Tayang di NET TV Mulai 28 Maret 2022

Karya ini disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam dan diproduksi oleh Pratama Pradana Picture. Pada awalnya film rencana ditayangkan pada tanggal 24 Juni 2021 namun mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

Meski ketika itu belum tayang di Indonesia, 'Jakarta vs Everybody' telah menuai prestasi dengan menembus Fetsival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) dan ditayangkan di Estonia pada 24 November 2020.

Pada akhirnya film resmi dapat disaksikan di Tanah Air pada tanggal 19 Maret 2022 secara online atau melalui platform streaming.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Sub Indo Sinopsis Episode 8 Hari Ini 22 Maret 2022 Bukan di Dramaqu

Adapun sinopsis 'Jakarta vs Everybody' atau judul internasionalnya 'Jakarta, City of Dreamers' mengisahkan tentang kehidupan ibukota yang kejam.

Perkara sulitnya bertahan hidup di ibukota sebagai perantau yang tak memiliki pekerjaan tetap merupakan hal yang ingin disorot pada film ini. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x