Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie Tayang Mulai 16 Maret 2022, Berikut Daftar Bioskop untuk Nonton

- 17 Maret 2022, 13:15 WIB
Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie tayang 16 Maret 2022, Berikut daftar bioskop untuk nonton.
Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie tayang 16 Maret 2022, Berikut daftar bioskop untuk nonton. /Tangkap layar instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Jujutsu Kaisen 0 The Movie tayang dimana? Berikut sinopsis dan daftar bioskop untuk nonton anime Jujutsu Saiken 0 yang rilis pada 16 Maret 2022.

Jujutsu Kaisen 0 merupakan salah satu anime jepang bergenre aksi dna fantasi. Anime ini telah rilis di Indonesia pada Rabu, 16 Maret 2022.

Cerita pada anime Jujutsu Kaisen 0 ditulis oleh penulis asli Gege Akutami dan dibuat dengan menggunakan bahasa jepang. Jujutsu Saiken 0 memiliki judul asli Gekijouban Jujutsu Kaisen 0.

Baca Juga: Hukum Gabungkan Puasa Nisfu Syaban dan Ayyamul Bidh Berikut Bacaan Niat Bahasa Arab, Latin, dan Indonesia

Anime ini dibintangi oleh Yuta Okkotsu dengan pengisi suara Kayleigh McKee, Kasumi Miwa dengan pengisi suara Chinatsu Akasaki, Shoko Leiri dengan pingisi suara Aya Endo, dan Rika Orimoto dengan pengisi suara Kana Hanazawa.

Jujutsu Kaisen 0 tayang dengan durasi 1 jam 45 menit. Anda sudah bisa menonton anime ini di bioskop terdekat di sekitar Anda.

Anime ini mengisahkan tentang Yuta Okkotsu, seorang siswa yang duduk di bangku SMA yang mengalami masalah besar karena keberadaan teman masa kecilnya bernama Rika Orimoto.

Baca Juga: Profil Chantal Dewi, DJ dengan Inisial CD yang Diduga Ditangkap karena Narkoba: Kronologi dan Akun IG

Yota memiliki seorang teman perempuan sejak dirinya masih kecil. Namun kini Rika telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x