Sinopsis Film Ready Player One di Bioskop Trans TV Malam Ini: Steven Spielberg Bikin Pertempuran Virtual 2045

- 24 Maret 2022, 16:53 WIB
Ilustrasi menonton TV. Sinopsis film Ready Player One di Bioskop Trans TV malam ini, 24 Maret 2022. Saat Steven Spielberg bikin pertempuran virtual tahun 2045.
Ilustrasi menonton TV. Sinopsis film Ready Player One di Bioskop Trans TV malam ini, 24 Maret 2022. Saat Steven Spielberg bikin pertempuran virtual tahun 2045. /PIXABAY/FrandkunFrdei

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Ready Player One di Bioskop Trans TV malam ini, 24 Maret 2022. Saat Steven Spielberg bikin pertempuran virtual tahun 2045.

Ready Player One yang akan tayang di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB adalah produksi Warner Bros Pictures dengan beberapa rumah produksi.

Dengan sutradara ternama Steven Spielberg, Ready Player One akan menjadi film petualangan, ilmu pengetahuan dan fiksi yang dramatis.

Baca Juga: Link Streaming Jakarta vs Everybody, Nonton Jefri Nichol dan Wulan Guritno, Sinopsis dan Daftar Pemain

Adapun Ready Player One adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ernest Cline.

Ready Player One bercerita tentang kehidupan tahun 2045. Di mana hampir semua orang mencari pelarian ke semesta virtual bernama OASIS.

Sejumlah pemeran dalam Ready Player One adalah Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller, Simon Pegg, dan Mark Rylance.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Umma', Karya Horor yang Tayang di Bioskop Hari Ini: Cek dan Beli Tiket Nonton di Link Ini

Sinopsis Ready Player One

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x