Bocoran Sinopsis Film The Lost City yang Tayang di Bioskop Diperankan oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum

- 23 Maret 2022, 19:10 WIB
Film The Lost City. Bocoran sinopsis film The Lost City yang diperankan oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum bergenre romantis dan komedi.
Film The Lost City. Bocoran sinopsis film The Lost City yang diperankan oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum bergenre romantis dan komedi. /Tangkap layar Youtube.com/Paramount Picture

BERITA DIY - Simak bocoran sinopsis film The Lost City yang tayang di bioskop diperankan oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum. Film The Lost City dijadwalkan akan tayang pada Rabu, 23 Maret 2020 di bioskop.

Film ini disutradarai oleh Aaron Nee dan Adam nee, sedangkan skenarionya ditulis oleh Oren Uzie, Dana Fox, dan Adam Nee.

The Lost City adalah film yang diangkat dari cerita novel ala Harlequin. Film ini diperankan oleh Sandra Bullock, Channing Tatum, Brad Pitt, dan Daniel Radcliffe.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Soundtrack #1 Bukan di Drakorindo, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Full Episode

The Lost City sebuah film yang menceritakan kisah tentang Loretta Sage yang diperankan oleh Sandra Bullock. Dalam film ini dia merupakan seorang penulis novel bergenre romantis dan baru saja menyelesaikan promosi buku petualangan terbarunya tentang kota yang hilang.

Channing Tatum berperan sebagai Alan yang merupakan laki-laki yang menjadi model di cover novel Loretta Sage.

Alan dalam film ini ditampilkan sebagai pria tampan, macho, dan beberapa sifat lain yang sering muncul dalam cerita fiksi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton 'Jakarta vs Everybody' Full Movie Bukan di LK21, IndoXXI, atau Rebahin

Dalam cerita ini Loretta Sage diculik setelah dia menyelesaikan promosi novelnya. Loretta diculik oleh Abigail Fairfax yang diperankan oleh Daniel Radcliffe yang memiliki rencana dan ambisi untuk menemukan harta karun di kota yang hilang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah