Sinopsis dan Link Nonton Film 'Jakarta vs Everybody' Lengkap Nama Pemain: Ada Jefri Nichol, Wulan Guritno

- 21 Maret 2022, 15:15 WIB
Film 'Jakarta vs Everybody' yang bisa disaksikan melalui link streaming Bioskop Online dna diperankan oleh Jefri Nichol hingga Wulan Guritno.
Film 'Jakarta vs Everybody' yang bisa disaksikan melalui link streaming Bioskop Online dna diperankan oleh Jefri Nichol hingga Wulan Guritno. /Instagram @jefrinichol

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan link nonton film 'Jakarta vs Everybody' lengkap nama pemain, ada Jefri Nichol hingga aktris senior Wulan Guritno.

Belakangan para pecinta film sedang heboh membicarakan film terbaru 'Jakarta vs Everybody' yang tayang di Bioskop Online.

Calon penonton bisa menyaksikan film 'Jakarta vs Everybody' yang diperankan oleh Jefri Nichol melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini: Simak Sinopsis dan Mulai Jam Berapa?

Sutradara Ertanto Robby Soediskan rencananya merilis film 'Jakarta vs Everybody' pada Juni 2021 lalu. Namun karena pandemi Covid-19, karyanya baru tayang mulai 19 Maret 2022.

Adapun trailer 'Jakarta vs Everybody' telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu orang sejak pertama kali diunggah 1 Juni 2021 di kanal YouTube 'Jakarta, City of Dreamers'.

Sementara sinopsis film menceritakan tentang seorang pemuda bernama Dom (diperankan oleh Jefri Nichol) yang bertahan hidup di Jakatta.

Baca Juga: Urutan Film High and Low The Worst Lengkap dari Season 1 serta Sinopsis dan Link Nonton Legal Resmi sub Indo

Dom rela datang dan merantau ke ibukota dari kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat, untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang aktor.

Banyak orang yang tertawa setiap kali pria itu menyebut bahwa dirinya aktor, sebut saja Pinkan (diperankan oleh Wulan Guritno) dan Ratih (diperankan oleh Jajang C. Noer).

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x