Sinopsis Film 'Umma', Karya Horor yang Tayang di Bioskop Hari Ini: Cek dan Beli Tiket Nonton di Link Ini

- 24 Maret 2022, 11:00 WIB
Ini sinopsis dan cara beli tiket film horor Umma lewat link berikut ini.
Ini sinopsis dan cara beli tiket film horor Umma lewat link berikut ini. /Instagram.com/@ummamovie

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis film Umma karya horor terbaru yang secara resmi rilis dan tayang, simak cara beli tiket nonton bioskop dengan melalui link berikut ini.

Bagi Anda pecinta sinema horor, bersiaplah akan disuguhkan salah satu karya film terbaru yang memiliki judul Umma dan bersiap untuk mulai rilis dan tayang di bioskop pada 23 Maret 2022 yang lalu.

Dalam film Umma ini merupakan karya teranyar yang diproduksi oleh Raimi Production dengan menggarap hasil tulisan atau sutradara kenamaan yang melahirkan film Umma ini yaitu Irish K Shim.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film The Lost City yang Tayang di Bioskop Diperankan oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum

Seperti yang diketahui dalam film Umma terdapat alur cerita atau sinopsis yang tentunya menarik untuk disimak. Pasalnya karya terbaru ini akan menyuguhkan cerita horor dan dengan balutan kehidupan keluarga.

Tak hanya itu, pemain yang tampil di dalam film Umma ini sendiri pun kemudian diketahui merupakan salah seorang tokoh yang telah cukup lama malang melintang di dunia film dan telah memiliki banyak pengalaman yaitu Sandra Oh.

Namun, sebelum nantinya dapat menyaksikan pemutaran film Umma di bioskop, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui dan mempelajari sinopsis atau alur cerita yang dimiliki di dalam film horor teranya tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Soundtrack #1 Bukan di Drakorindo, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Full Episode

Sinopsis Film Umma

Cerita atau sinopsis dari film Umma ini sendiri berfokus pada latar cerita yang diperankan oleh Sandra Oh. Diceritakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan ibunya semasa sang ibu masih hidup di Korea dulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah