Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 25 Maret 2022: Andin Alami Baby Blues, Semua Orang Khawatir

- 25 Maret 2022, 12:44 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 25 Maret 2022, Andin alami gangguan jiwa? semua orang mengkhawatirkannya.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 25 Maret 2022, Andin alami gangguan jiwa? semua orang mengkhawatirkannya. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 25 Maret 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 25 Maret 2022.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dan Aldebaran merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-16 bulan.

Baca Juga: Jam Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan dan Ikatan Cinta di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 25 Maret 2022

Andin terlihat berbahagia mengenakan dress berwarna merah persis seperti bunga mawar cantik yang diberikan Mirna, Kiki, dan Jessica untuknya.

Meskipun Andin tengah melewati masa-masa baby blues atau mental yang tengah terganggu akibat kehidupan barunya sebagai seorang ibu, namun ia tersenyum bahagia saat mendapatkan kejutan.

Selain itu Andin dan Reyna juga terlihat asyik melakukan perawatan wajah dan tubuh oleh tim salon profesional yang dihadiahkan untuk istri Aldebaran.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 24 Maret 2022: Al dan Andin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Elsa Bebas?

Sementara di lapas, kabar baik datang dari Elsa yang kini tengah bernafas lega karena masa tahanan segera diberhentikan oleh pihak kepolisian karena ia selalu bersikap baik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x