Link Beli Tiket Nonton Film Baby Blues Dibintangi Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans Lengkap Sinopsis 

- 25 Maret 2022, 18:47 WIB
Link nonton dan sinopsis film Baby Blues yang tayang 24 Maret 2022 di bioskop.
Link nonton dan sinopsis film Baby Blues yang tayang 24 Maret 2022 di bioskop. /Instagram.com/@mvppictures_id

BERITA DIY - Simak informasi link nonton film berjudul Baby Blues yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans serta sinopsis cerita lengkapnya, berikut ini. 

Film Baby Blues merupakan film produksi Multivision Pictures bergenre drama komedi yang mulai tayang di bioskop pada Kamis, 24 Maret 2022. 

Film ini ditulis oleh Imam Darto,disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Menghadirkan bintang aktor dan aktris lintas generasi terbaik di Indonesia. 

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tidak Bayar Full dengan Kode Voucher Potongan Harga Bukan di LK21

Selain dibintangi oleh Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi oleh Ratna Riantiartno, Aida Nurmala, Mathias Muchus, Abdurahman Arif, Rigen Sih, Erick Estrada, Ence Bagus dan Vita Mariana. 

Film ini menceritakan kisah rumah tangga pasangan muda yang baru saja memiliki anak dan sang ibu yang mengalami baby blues. Berikut sinopsis lengkap film Baby Blues, selengkapnya. 

Andika (Vino G Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans) tidak menyangka bahwa mempunyai bayi adalah tugas yang begitu berat, tidak seindah dan semudah yang mereka bayangkan. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor Pachinko Episode 1, 2, dan 3 Sub Indo: Film yang Dibintangi Lee Min Ho Tayang Hari Ini

Hal ini membuat Dinda mengalami sindrom Baby Blues. Dinda stres harus mengurus bayi mereka, Andika yang tidak selalu berada di rumah dan asyik bermain dengan teman-temannya serta tekanan dari ibu mertuanya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x