Sinopsis dan Pemeran Film Merindu Cahaya de Amstel Sub Indo Rilis Full Movie Tayang di Bioskop Hari Ini

- 20 Januari 2022, 13:42 WIB
Daftar pemeran dan sinopsis film Merindu Cahaya de Amstel sub Indo rilis full movie tayang di bioskop hari ini, 20 Januari 2022.
Daftar pemeran dan sinopsis film Merindu Cahaya de Amstel sub Indo rilis full movie tayang di bioskop hari ini, 20 Januari 2022. /Intagram.com/@unlimited_production

BERITA DIY - Simak pemeran dan sinopsis film Merindu Cahaya de Amstel sub Indo rilis full movie tayang di bioskop hari ini, 20 Januari 2022.

Film Merindu Cahaya de Amstel menceritakan tentang kisah seorang laki-laki dan perempuan yang saling mangasihi, namun ada jurang pemisah yang dalam bagi keduanya.

Merindu Cahaya de Amstel merupakan film yang diadaptasi dari novel buatan Aremu E dengan judul yang sama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Beli Tiket Nonton Film Merindu Cahaya de Amstel yang Mulai Tayang Hari Ini Kamis 20 Januari

Diketahui, Merindu Cahaya de Amstel diproduksi oleh PT Kreatifindo Multi Kreasi yang satu dari 22 penerima bantuan pemerintah senilai Rp 1,5 miliar.

Nilai bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Bantuan pemerintah ini ditujukan untuk promosi film dalam lingkup program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Braven Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Cerita Pria yang Berurusan dengan Gembong Narkoba

Sinopsis film Merindu Cahaya de Amstel

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x