Sinopsis Braven Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Heroik Jason Momoa Lindungi Putrinya dari Kartel Narkoba

- 19 Januari 2022, 20:28 WIB
Sinopsis dan jadwal main Film Bioskop Trans TV malam hari ini Rabu 19 Januari 2022, Braven.
Sinopsis dan jadwal main Film Bioskop Trans TV malam hari ini Rabu 19 Januari 2022, Braven. /IMDb/ imdb.com

 

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam hari ini Rabu, 19 Januari 2022 tayangkan film berjudul Braven. Kalau tak ada perubahan jam tayang Braven mulai diputar pukul 21.30 WIB.

Film ini dibintangi oleh Jason Momoa sebagai tokoh utama dengan konflik cerita yang kompleks. Ia harus bertarung dengan kartel bandar narkoba demi menyelamatkan bisnis dan keluarga kecilnya.

Braven pertama kali rilis pada 2 Februari 2018 di Amerika Serikat, skenario film ini ditulis oleh Thomas Pa’a Sibbett dan Michael Nilon. Disutradari Lin Oeding, Joe Braven berdurasi 90 menit.

Baca Juga: Link Nonton Teaser Money Heist: Korea - Joint Enocomic Lengkap dengan Daftar Pemain, Kapan Tayang di Netflix?

Baca Juga: Sinopsis Nightmare Alley, Film Tayang di Bioskop Hari Ini Serta Daftar Pemain: Perjalanan Penipu di New York

Jason Momoa, Stephen Lang, Garret Dillahunt, dan Jill Wagner menjadi aktor dan aktris yang memerankan pemeran utama dalam film Braven.

Sinopsis Braven (2018)

Berawal dari keluarga kecil bahagia yang memiliki bisnis kayu sukses di Kanda. Joe Braven (Jason Momoa) bersama istri dan putri kecilnya tinggal bersama Linden Braven (Stephen Lang), ayah Joe.

Linden mengidap penyakit demensia atau rusaknya memori otak dan sulit mengingat sesuatu. Hingga penyakitnya ini membawa petaka besar dalam keluarganya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x