Sinopsis dan Link Streaming Film Parker di Bioskop Trans TV Hari Ini 18 Januari 2022: Balas Dendam Pada Mafia

- 18 Januari 2022, 20:49 WIB
Sinopsis Parker, Saksikan Jason Statham dan Jennifer Lopez, Malam ini di Bioskop TransTV malam ini 18 Januari 2022.
Sinopsis Parker, Saksikan Jason Statham dan Jennifer Lopez, Malam ini di Bioskop TransTV malam ini 18 Januari 2022. /Tangkapan layar IMDb

BERITA DIY - Kembali hadir di layar kaca, simak sinopsis dan link live streaming film Parker yang tayang dalam program acara Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 18 anuari 2022 pukul 21.30 WIB.

Ditangani oleh sutradara pemenang Oscar, Taylor Hackford, dan penulis John J. McLaughlin, film ini hadir dengan seru dan menegangkan.

Bergenre  thriller-action yang diadaptasi dari novel ternama karya Richard Stark berjudul Flashfire, film Parker berdurasi 118 menit.

Baca Juga: Link Nonton 'Layangan Putus' Full Movie, Sinopsis Episode 10: Lydia Makin Berani, Aris Ceraikan Kinan?

 

Dilansir dalam situs IMDb, film ini mendapatkan rating 6,2 dari 10, sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 4,8 dari 10.

Sedangkan penghasilannya sendiri berhasil meraup pendapatan cukup tinggi sebesar 46,2 juta dolar AS. Sejumlah 29 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Sinopsis film Parker 

Berkisah seorang perampok profesional bernama Parker. Sebagai seorang perampok, ia memiliki prinsip jangan merampok dari orang miskin dan jangan menyakiti orang-orang lemah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x