Sinopsis dan Link Streaming Film The Humanity Bureau Malam Ini, 17 Januari 2022: Kondisi Dunia di Tahun 2030

- 17 Januari 2022, 20:55 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link live streaming film The Humanity Bureau malam ini 17 Januari 2022 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis dan link live streaming film The Humanity Bureau malam ini 17 Januari 2022 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bakal tayang di layar kaca Trans TV, berikut sinopsis dan link live streaming film The Humanity Bureau Malam Ini, 17 Januari 2022 dan dijadwalkan pukul 23.30 WIB.

Film yang bercerita tentang kehidupan dunia pada tahun 2030 ini merupakan karya dari  sutradara Rob W King yang skenarionya ditulis oleh Dave Schultz.

Durasinya selama 94 menit. Film ini pertama kali dirilis pada  6 April 2018 silam film ini sukses mendapatkan ratting 4.6 dari 10 poin berdasarkan 12 ribu lebih suara.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Full Movie di WeTV, Sinopsis: Lydia Dekati Raya, Aris Usir Kinan?

Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Nicolas Cage, Sarah Lind, Jakob Davies, Hugh Dillon, Destee Klyne, dan aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film The Humanity Bureau

Film ini diproduksi oleh Kanada yang mengambil konsep dan tema kehidupan manusia di masa depan pada tahun 2030. Dimana pada saat itu, Amerika tengah berada dalam kondisi kritis dan terpuruk.

Hal ini akibat peperangan yang terjadi, kondisi iklim yang drastis serta regulasi politik yang hancur. The Humanity Bureau sendiri merupakan sebuah biro atau lembaga yang mengatur deportasi warga Amerika yang dianggap tak lagi ‘berguna’ untuk dipindahkan ke sebuah wilayah bernama New Eden.

The Humanity Bureau mengatur warga Amerika sedemikian rupa agar warga yang tinggal pada negara itu hanya penduduk yang efisien.

Noah Kross merupakan agen The Humanity Bureau yang bertugas mengelola deportasi Chester Hill, mantan gubernur Colorado, yang kini hidup dalam kesengsaraan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x