Sinopsis Nightmare Alley, Film Tayang di Bioskop Hari Ini Serta Daftar Pemain: Perjalanan Penipu di New York

- 19 Januari 2022, 17:00 WIB
Ini sinopsis dan daftar pemain Nightmare Alley tayang di Bioskop.
Ini sinopsis dan daftar pemain Nightmare Alley tayang di Bioskop. /YouTube.com/Search Light Picture

BERITA DIY - Simak sinopsis Nightmare Alley diketahui akan mulai tayang di Bioskop mulai malam ini, lengkap deretan pemain yang akan hadir.

Nightmare Alley dipastikan akan menghiasi Bioskop tanah air dan sudah mulai dapat dinikmati oleh segenap penggemar film yang telah lama menantikan aksi berbagai pemeran yang tampil di dalamnya.

Kepastian mengenai film Nightmare Alley dipastikan melalui laman resmi rumah produksi karya terbaru tersebut yang disebut akan mulai hadir dan tayang di Bioskop pada Rabu 19 Januari 2022 atau hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Parker di Bioskop Trans TV Hari Ini 18 Januari 2022: Balas Dendam Pada Mafia

Hadirnya film terbaru Nightmare Alley ini memang sangat pantas untuk dinantikan dan disaksikan penayangannya, pasalnya Guillermo del Toro dan Kim Morgan sudah merancang berbagai adegan dan alur cerita di dalamnya.

Seperti diketahui Guillermo del Toro dan Kim Morgan merupakan duo merupakan sutradara dan produser yang membuat film Nightmare Alley yang diketahui diadaptasi dari sebuah novel yang telah rilis dengan judul yang sama.

Tak hanya menarik karena digawangi oleh produser dan sutradara ternama, namun Nightmare Alley ini sendiri juga menyajikan sederet pemain yang berbakat dalam bidang akting dan menyuguhkan sinopsis atau alur cerita yang menarik.

Baca Juga: Link Nonton 'Layangan Putus' Full Movie, Sinopsis Episode 10: Lydia Makin Berani, Aris Ceraikan Kinan?

Beberapa nama pemain dan berpengalaman dalam dunia akting diketahui akan hadir mengisi layar lebar dalam film Nightmare Alley tersebut, berikut merupakan daftar pemain yang akan hadir:

-Bradley Cooper sebagai Stanton Carlisley

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x