Biodata Kevin Faulky Pemain Baru DJS yang Pernah Bintangi Cinta Amara Lengkap dengan IG hingga Hobi

- 19 Januari 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Biodata Kevin Faulky pemain baru di sinetron Dari Jendela SMP yang pernah bintangi sinetron Cinta Amara lengkap dengan Instagram hingga hobi
Ilustrasi - Biodata Kevin Faulky pemain baru di sinetron Dari Jendela SMP yang pernah bintangi sinetron Cinta Amara lengkap dengan Instagram hingga hobi /

BERITA DIY – Simak berikut ini biodata dan profil Kevin Faulky pemain baru di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang pernah bintangi sinetron Cinta Amara lengkap dengan akun IG hingga Hobi.

Mungkin bagi pecinta sinetron Indonesia pasti tahu tentang sinetron satu ini yaitu Dari Jendela SMP. Saat ini DJS telah merombak para pemain dari DJS yang sebelumnya.

Akhir pekan kemarin merupakan pemunculan terakhir lebih dari 20 pemain. Cerita pun dirombak, serta lokasi syuting dipindahkan ke Puncak (Bogor), dan muncul sejumlah pemain baru.

Baca Juga: Profil Hwang In Yeop, Aktor yang Akan Bermain dalam Drama Terbaru Why Her: Biodata, Karier, dan Akun IG

Salah satu pemian baru adalah seorang artis muda yaitu Kevin Faulky. Kevin Faulky merupakan seorang Aktor, Model, dan juga Bintang Iklan Indonesia.

Kevin Lahir pada tanggal 15 September 1998 di Malang. Saat ini, Kevin berumur 23 tahun.

Keviv mengawali karirnya di dunia modelling dan iklan. Kemudian masuk di dunia akting mulai dari 9 Agustus 2021, saat itu dia membintangin sinetron Cinta Amara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden yang Trending di Twitter, Ini Kisah Inspiratif Dirinya

Dirinya salam sinetriton tersebut mendapat peran menjadi Bisma yang merupakan ketua geng motor di serial tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x