Biodata Isyana Sarasvati Penyanyi Lagu Il Sogno, Jadi Brand Ambassador Kopi Bersama Nicholas Saputra

- 18 Januari 2022, 17:10 WIB
Biodata Isyana Sarasvati penyanyi lagu Il Sogno yang sekarang menjadi brand ambassador kopi bersama Nicholas Saputra.
Biodata Isyana Sarasvati penyanyi lagu Il Sogno yang sekarang menjadi brand ambassador kopi bersama Nicholas Saputra. /Instagram.com/@isyanasarasvati

BERITA DIY - Simak biodata Isyana Sarasvati penyanyi lagu Il Sogno yang sekarang menjadi brand ambassador kopi bersama Nicholas Saputra.

Nama Isyana Sarasvati kembali menjadi perbincangan publik karena baru saja terpilih menjadi brand ambassador Kopi Kenangan.

Selain Istyana, Kopi Kenangan juga menunjuk Nicholas Saputra sebagai brand ambassador lainnya, yang juga dikenalkan ke publik beberapa hari ini.

Baca Juga: Biodata Amanda Rawles, Pemain Khadijah dalam Film Merindu Cahaya de Amstel: Keturunan, Karier dan Akun IG

Penyanyi berusia 28 tahun ini ternyata diketahui merupakan salah satu yang mengidolakan Nicholas Saputra, sehingga Isyana Sarasvati memiliki reaksi yang berbeda saat satu projek bersama.

Karena reaksinya yang cukup menarik perhatian publik ini membuat banyak orang yang mencari tentang biodata dari Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati dikenal publik dengan musik seriosa, yang banyak ia tunjukan saat diundang di beberapa kesempatan di TV dan terlihat juga dari beberapa karyanya.

Baca Juga: Profil Amanda Rawles Pemeran Salma dalam Dear Nathan: Biodata, Umur, Karir, IG, Daftar Film, dan Web Series

Salah satu penyanyi yang pernah bernaung di Sony Music Entertainment Indonesia, Isyana Sarasvati ternyata sekarang memiliki label sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x