Profil Amanda Rawles Pemeran Salma dalam Dear Nathan: Biodata, Umur, Karir, IG, Daftar Film, dan Web Series

- 18 Januari 2022, 13:20 WIB
Profil Amanda Rawles pemeran Salma dalam film Dear Nathan: Thank You Salma, lengkap dengan biodata, umur, perjalanan karir, akun IG, hingga daftar film dan web series.
Profil Amanda Rawles pemeran Salma dalam film Dear Nathan: Thank You Salma, lengkap dengan biodata, umur, perjalanan karir, akun IG, hingga daftar film dan web series. /Instagram.com/amandarawles

BERITA DIY - Berikut informasi profil Amanda Rawles pemeran Salma dalam film Dear Nathan: Thank You Salma lengkap dengan biodata, umur, agama, Akun Instagram (IG), hingga daftar film, dan web series yang pernah dibintangi.

Amanda Rawles adalah artis muda blasteran Indonesia-Australia yang sudah membintangi puluhan judul Film, web series, FTV hingga Sinetron.

Belum lama ini artis yang memiliki nama asli Amanda Carol Rawles ini terlibat dalam film Dear Nathan: Thank You Salma. Dalam web series yang tayang mulai tanggal 13 Januari 2022 ini Amanda Rawles berperan sebagai Salma.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sallsa Bintan, Penyanyi yang Cover All About You - Taeyeon: Akun IG dan Link MP3 Full Album

Kepiawaiannya dalam berakting dan parasnya yang cantik membuat Amanda Rawles menjadi bintang baru khususnya bagi generasi millenial.

Amanda Rawles sendiri memulai karir di dunia hiburan ketika masih berusia belia yakni di tahun 2012. Kala itu ia tampil di sinetron berjudul Jagoan Silat garapan MD Entertainment.

Di tahun 2013, ia kembali tampil dalam sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi dan Somad. Titik balik perjalanan karir Amanda Rawles dimulai di tahun 2015 ketika ia terlibat dalam film layar lebar 7 Hari Menembus Waktu.

Baca Juga: Profil Erika Carlina Dulu Pernah di-DM Charlie Puth: Mantan Pacar, Umur, Karier, dan Tanggal Lahir

Sejak saat itu, Amanda Rawles mulai kebanjiran job dan telah tampil di puluhan judul film layar lebar, FTV hingga web series sampai saat ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x