Biodata Amanda Rawles, Pemain Khadijah dalam Film Merindu Cahaya de Amstel: Keturunan, Karier dan Akun IG

- 18 Januari 2022, 14:00 WIB
Berikut profil dan biodata Amanda Rawles keturunan, karier film, dan IG.
Berikut profil dan biodata Amanda Rawles keturunan, karier film, dan IG. /Instagram/@amandarawles

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Amanda Rawles sosok yang menjadi pemeran Khadijah di film Merindu Cahaya lengkap dengan keturunan, karier, dan akun IG yang dimiliki.

Nama Amanda Rawles tentunya sudah tak asing lagi bagi banyak penikmat atau pecinta film yang berada di tanah air, pasalnya dirinya diketahui merupakan salah satu orang yang telah lama malang melintang.

Berbagai judul film diketahui telah dimainkan oleh Amanda Rawles yang juga pernah membintangi salah satu judul sinetron yaitu Dear Nathan yang juga baru saja resmi rilis dan dapat disaksikan.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Calon Pemimpin Ibu Kota Negara Baru : Ada Ahok hingga Bambang Brodjonegoro

Baru-baru ini namanya kembali hadir dan membintangi salah satu judul film, salah satunya yaitu Merindu Cahaya de Amstel yang akan segera rilis dan menghiasi dunia layar lebar bagi pecinta seni peran.

Dalam film Merindu Cahaya de Amstel sendiri diketahui bahwa Amanda Rawles berperan sebagai salah satu tokoh penting yaitu Khadijah yang kemudian juga beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Briyan Domani.

Lantas seperti apakah profil atau biodata Amanda Rawles yang kemudian hangat diperbincangkan lengkap dengan keturunan mana aslinya dan karier, serta lengkap akun IG yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Amanda Rawles Pemeran Salma dalam Dear Nathan: Biodata, Umur, Karir, IG, Daftar Film, dan Web Series

Lebih lanjut, mengenai biodata yang dimiliki oleh Amanda Rawles sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Jakarta Indonesia pada 25 Januari 2000 sehingga dirinya berusia 21 tahun.

Mengenai keluarga yang dimiliki oleh Amanda Rawles sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang anak yang lahir dari Shane Rawles yaitu ayahnya yang menikah dengan Nasriyah yaitu Ibunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x