Profil Giorgino Abraham Mulai dari Hobi, Profesi, Filmografi, Akun Instagram, hingga Deretan Mantan Pacar

- 17 Januari 2022, 19:20 WIB
Profil aktor Giorgino Abraham mulai dari filmografi, akun Instagram, agama, hobi, hingga deretan mantan artis.
Profil aktor Giorgino Abraham mulai dari filmografi, akun Instagram, agama, hobi, hingga deretan mantan artis. /Tangkapan layar Instagram/@giorgino_abraham/

BERITA DIY - Simak profil dari aktor Giorgino Abraham mulai dari filmografi, akun Instagram, agama, hobi, hingga deretan mantan artis.

Artis multitalenta ini menjadi idaman banyak perempuan lantaran parasnya yang tampan dan telihat maskulin. Terlebih lagi perannya di sinetron kisah cinta anak remaja Love Story The Series membuat jumlah pengikutnya semakin bertambah.

Giorgino Abraham memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2011 dengan peran pertamanya sebagai Hendro di film Tendagan dari Langit.

Baca Juga: Profil Haruna Soemitro Anggota EXCO PSSI dan Eks Manajer Madura United yang Trending Usai Kritik Shin Tae Yong

Baca Juga: Profil Goola, Usaha Es Doger Gibran Rakabuming yang Dapat Suntikan Modal Rp 71 Miliar

Sebelum mengambil peran pertamanya itu, ia kerap mengikuti casting film dan kemudian lolos ditahap pertama untuk film perdananya.

Anak sulung dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni ini juga melebarkan karirnya ke dunia tarik suara dan modeling.

Di dunia tarik suara, ia sudah merilis beberapa single berjudul ”Selalu Ingat Kamu”,  “Cokelat Biru” dan “Telepati”.

Namanya yang tenar dan sering wara-wiri di layar kaca tentu banyak lawan jenis seprofesi yang tertarik dengan sosok Giorgino Abraham. Siapa saja kah mantan pacar Girogino Abraham?

Pertama ada Aurelie Moeremans, mereka menjalin hubungan 2013 silam, namun hubungan kandas pada November 2014. Aurile sendiri adalah akrtis kelahiran Brussel, Belgia 8 Agustus 1993. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi ada Fortune Cookie (2014) Cinta di Langit Taj Mahal (2015), dan Saat Hati Memilih (2015).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x