Rekomendasi Drama Korea Soal Intel, Pembunuh Berantai, Psikopat, Investigasi, Cyber Crime, hingga Polisi

- 19 Januari 2022, 13:39 WIB
'Strangers From Hell' menjadi salah satu Drakor yang mengusung tema psikopat.
'Strangers From Hell' menjadi salah satu Drakor yang mengusung tema psikopat. /Tangkapan layar: Netflix.com

BERITA DIY - Simak rekomendasi drama Korea (Drakor) yang menceritakan tentang intel, pembunuhan berantai, psikopat, investigasi, cyber crime, hingga polisi.

Berbagai pilihan Drakor tersedia untuk ditonton dengan genre berbeda-beda, tak terkecuali tentang tema detektif dan kriminal. Selain itu, calon penonton juga dapat menyaksikan secara online atau streaming melalui berbagai platform.

Banyak platform nonton atau streaming untuk menikmati drama Korea dengan genre dan judul yang diminati oleh penonton, dari mulai Netflix, WeTV, Viu, Vidio, dan sebagainya.

Baca Juga: Drama Korea Ghost Doctor Kapan Tayang? Sinopsis, Pemain, dan Link Nonton Drakor tentang Setan dan Dokter

Calon penonton dapat mengakses platform nonton streaming Drakor tersebut secara gratis hingga berbayar tergantung fasilitas yang akan didapatkan.

Adapun salah satu genre yang menjadi favorit adalah action yang pastinya menampilkan ketegangan, misteri, dan tanda tanya. Tak jarang, Drakor genre ini terkadang memiliki akhir yang mengejutkan dan diluar tebakan kebanyakan orang.

Berikut beberapa rekomendasi Drakor yang mengangkat tema intel, pembunuhan berantai, psikopat, investigasi, cyber crime, hingga polisi.

Baca Juga: Biodata Kim Mi Soo yang Meninggal Dunia Berikut Judul Drakor Selain Snowdrop, Akun IG, dan Penyebab Kematian

1. Beyond Evil (2021)

Salah satu Drakor yang dirilis tahun lalu adalah 'Beyong Evil'. Kisah ini menceritakan tentang duet dua polisi yang diberi tantangan mengungkap kasus pembunuhan. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x