Ikatan Cinta RCTI 19 Januari 2022: Mama Rossa Dilaporkan ke Polisi, Isu Selingkuhan Orang Ini Muncul Lagi

- 19 Januari 2022, 16:02 WIB
Ikatan Cinta RCTI 19 Januari 2022: Om Irvan laporkan Mama Rossa ke polisi, Pak Surya ngamuk disebut suka selingkuh?
Ikatan Cinta RCTI 19 Januari 2022: Om Irvan laporkan Mama Rossa ke polisi, Pak Surya ngamuk disebut suka selingkuh? /Ikatan Cinta /@ikatancintamncp/Instagram/

BERITA DIY - Peperangan dimulai. Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 19 Januari 2022 sangat seru karena peperangan antara kubu Om Irvan dan Aldebaran segera dimulai.

Saling lapor ke polisi antara satu pihak dengan lainnya juga dirediksi tidak bisa terbantahkan. Aldebaran kaget disambangi polisi di rumahnya.

Sementara itu, Pak Surya terlibat adu mulut dengan Om Irvan. Dua orang ini berbeda pendapat soal kematian Mama Sofia yang diakibatkan oleh kecelakaan yang diperbuat Hartawan Alfahri.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 19 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 19 Januari 2022: Hendri Hianati Sosok Ini, Om Irvan Mencak-mencak karena Al Lakukan Ini

Aldebaran mendapatkan telepon dari Uya. Sang satpam memberitahukan bahwa ada polisi yang datang ke rumahnya.

Al kaget mengapa polisi mendatanginy. Ia heran. Mama Rossa yang berada di sampingnya lantas menuturkan jika polisi tersebut bisa jadi akan mewawancarainya.

Sebagaimana diketahui, Mama Rossa dan Aldebaran baru saja melaporkan Om Irvan ke polisi atas kasus teror yang menimpa keluarga mereka.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 19 Januari 2022: Andin Sedih karena Hal Ini, Hendry Ungkap Kekejian Iqbal ke Rendy

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x