Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 18 Januari 2022: Kejahatan Om Irvan Terbongkar, Al dan Angga Bakal Lakukan Ini

- 18 Januari 2022, 13:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI 18 Januari 2022: Angga bongkar kejahatan Om Irvan.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI 18 Januari 2022: Angga bongkar kejahatan Om Irvan. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa, 18 Januari 2022 akan kembali tayang dengan kelanjutan cerita kejahatan Om Irvan yang akhirnya terbongkar satu per satu dan diprediksi Al dan Angga akan lakukan suatu hal.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Andin dan Al kini tengah berada di alur cerita yang sangat seru ditambah dengan akting dan peran dari Oka Antara sebagai Om Irvan.

Tayang setiap hari, sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti-nantikan kelanjutan ceritanya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sinetron Ikatan Cinta menghadirkan cerita misteri, romantis dan tak jarang berbalut komedi ringan dari para pemainnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa Hari Ini? Cek dalam Jadwal Acara TV RCTI, 18 Januari 2022

Pada episode malam ini Senin, 18 Januari 2022, sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan Angga yang berkunjung ke rumah Al. Angga pun kemudian bertemu dengan Al, Andin dan Mama Rosa.

Kedatangan Angga ini tidak lepas dari peristiwa penyekapan Mama Rendy oleh Om Irvan yang berhasil Angga dan Rendy atasi. Mama Rosa bertanya pada Angga apa yang membuat Om Irvan menculik Mama Rendy.

Angga pun kemudian menjelaskan bahwa Rendy tahu bahwa Om Irvan adalah Bos dari Iqbal. Al tentu saja telah menduga hal tersebut, sementara Andin tampak sangat terkejut mendengar hal itu dari Angga.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 18 Januari 2022: Andin Terkejut Tahu Fakta Ini, Misi Penyelamatan Dimulai?

Setelah itu, Al pun peri ke rumah Rendy untuk melihat kondisi Mama Rendy dan juga mencari tahu hal apa saja yang telah diketahui oleh Rendy tentang Irvan dan Iqbal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x