Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 17 Januari 2022: Angga Beri Fakta Baru Soal Rendy, Pak Surya Tahu Sifat Irvan?

- 17 Januari 2022, 19:05 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Angga Beri Tahu Aldebaran Masalah Rendy.
Sinetron Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Angga Beri Tahu Aldebaran Masalah Rendy. /Tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 17 Januari 2022 akan tayang lebih malam yaitu setelah tayangan X Factor Indonesia. Meskipun demikian, kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta masih sayang untuk dilewatkan.

Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 17 Januar 2022 masih akan tentang keluarga Alfahri yang sedang berusaha menuntaskan perkara di masa lalu yang melibatkan keluarga Irvan, om dari Andin.

Pada episode sebelumnya, keluarga Al yang terdiri dari Al dan Mama Rosa didampingi oleh Andin telah datang ke kantor Irvan dan bertemu dengan Irvan ditemani oleh Jessica. Segala perkara dendam mulai dari kematian Sofia hingga kasus pemerkosaan Jessica pun telah diluruskan.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 17 Januari 2022: Rendy Minta Tolong ke Calon Kaka Ipar, Jessica Berpihak ke Al?

Namun sayangnya Irvan telah dipenuhi dendam dan hatinya mati oleh karena dendam tersebut. Ia bahkan dengan tega tidka menganggap Andin karena menyangka Andin telah berpihak pada keluarga Alfahri.

Pada episode hari ini, Al mendapatkan fakta abru mengenai Rendy dari Angga. Angga mengatakan pada Al bahwa anak buah Om Irvan telah menyekap Mama Rendy atau Bu Mayang.

Setelah mendengar kabar itu dari Angga, Al pun berkesimpulan bahwa selama ini Rendy tidak mengatakan apapun yang berkaitan dengan Jessica dan keluarga karena Rendy pasti diancan oleh Om Irvan.

Baca Juga: Ada X FACTOR Indonesia, Berikut Jam Tayang IKATAN CINTA di RCTI Malam Ini Senin 17 Januari 2022

Al sangat yakin bahwa Rendy telah dibungkam oleh Om Irvan dan dilarang untuk memberitahukan apapun tentang keluarganya termasuk identitas Jessica.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x