Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 Januari 2022: Temui Mama Rosa Jessica Histeris, Andin Lakukan Hal Ini

- 16 Januari 2022, 13:33 WIB
Ikatan Cinta 16 Januari 2022: Jessica Histeris Saat Temui Mama Rosa, Ini yang Dilakukan Andin.
Ikatan Cinta 16 Januari 2022: Jessica Histeris Saat Temui Mama Rosa, Ini yang Dilakukan Andin. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu, 16 Januari 2022 di RCTI dengan eklanjutan cerita yang semakin seru yaitu pertemuan Jessica dengan Mama Rosa. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta selengkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang telah tayang sejak 19 Oktober 2020 telah menyajikan banyak cerita dan konflik yang sangat menarik. Diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka, sinetron ini sukses menarik perhatian publik.

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah berusaha menyelesaikan konflik teror yang menimpa keluarga Alfahri. Teror ini berasal dari sosok Irvan, om kandung Andin yang memiliki dendam pada keluarga Alfahri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 Januari 2022: Mama Rossa Buat Jesica Menangis, Al Dapat Kesimpulan Penting Ini

Dendam Irvan sangatlah banyak, mulai dari kehilangan kakaknya Sofia yang disebabkan oleh Hartawan Alfahri juga kesalahpahaman Irvan bahwa Jessica mendapatkan pelecehan dari Denise, sosok suruhan Mama Rosa.

Pada episode malam ini pun, Mama Rosa akhirnya berhasil bertemu dengan Jessica, mantan sekretaris Hartawan dan anak dari Om Irvan. Mama Rosa mencoba menjelaskan bahwa ia tidak pernah meminta Denise untuk melakukan hal lebh dari apa yang ia minta.

Mama Rosa pun meminta Jessica untuk mempercayai dirinya. Namun, Jessica terlihat cukup ketakutan dan tidak nyaman saat Mama Rosa menyebutkan nama Denise Setiano.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Minggu 15 Januari 2022: Om Irvan Culik Orang Ini, Identitas Ibu Kandung Jesica Terkuak?

Andin pun yang berada di dekat Jessica mencoba menenangkan Jessica dengan mengelus tangan Jessica dan memberikan kekuatan pada Jessica. Andin juga mengingatkan Jessica untuk tenang karena ada ia di sisinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x