Ikatan Cinta Jumat 14 Januari 2022: Andin Pulang dan Bongkar Kebusukan Orvan, Nino Batal Ceraikan Elsa?

- 14 Januari 2022, 12:36 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 14 Januari 2022 di RCTI: Andin pulang dan bongkar kebusukan Irvan, Nino batal ceraikan Elsa?
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 14 Januari 2022 di RCTI: Andin pulang dan bongkar kebusukan Irvan, Nino batal ceraikan Elsa? /Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 14 Januari 2022 akan menampilkan banyak adegan soal dendam kesumat Om Irvan kepada keluarga Alfahri.

Aldebaran dan Mama Rossa berziarah ke makam Hartawan Alfahri dan Roy. Al juga mengajak mamanya untuk pergi ke makam Mama Sofia.

Ini diprediksi akan membuka peluang Aldebaran untuk mengajak anak dan istrinya pulang ke rumah.

Ini juga akan membuka peluang Al untuk mengetahui bahwa Om Irvan benar-benar orang munfik yang sudah meneror keluarganya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Januari 2022: Aldebaran Bertemu Andin di Makam Sofia, Surat Mama Rosa Terbongkar?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 14 Januari 2022 di RCTI selengkapnya.

Al juga melihat Andin dan Reyna sedang berziarah ke makam Mama Sofia. Al kaget dan diprediksi akan menghampiri anak dan istrinya.

Andin diprediksi akan mau diajak Al untuk pulang ke rumah mereka di Pondok Pelita. Apalagi Andin sudah mendapatkan pencerahan dari Rafael.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022: Ikuti Rencana Jahat Irvan dalam Kelanjutan Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x