Ikatan Cinta 18 Januari 2022: Om Irvan Terbirit-birit, Ini Strategi Al dan Angga Bongkar Borok Paman Andin?

- 18 Januari 2022, 15:06 WIB
Ikatan Cinta 18 Januari 2022: Al ke kantor polisi, Om Irvan kabur, Nino kewalahan urus Kesya karen aditinggal Elsa.
Ikatan Cinta 18 Januari 2022: Al ke kantor polisi, Om Irvan kabur, Nino kewalahan urus Kesya karen aditinggal Elsa. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 18 Januari 2022 akan kembali menampilkan duet Rendy dan Aldebaran untuk membongkar kejahatan Irvan.

Duel bos dan asisten pribadinya ini semakin menarik karena akan membuat sinetron Ikatan Cinta semakin kompleks dengan konflik yang ada.

Tidak hanya itu, drama mengharukan dan sedih juga akan kembali muncul di antara Nino dan Elsa yang kini sudah resmi pisah ranjang.

Elsa kini mendekam di penjara dengan semua penderitaan yang harus ia jalani akibat membunuh Roy, adik kandung Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 18 Januari 2022: Irvan Ngumpet dari Kejaran Polisi, Al Siap Seret Paman Andin ke Penjara?

Sementara itu, Nino juga akan kerepotan dalam merawat Kesya di rumahnya sendiri. Ia bahkan memerlukan bantuan Mama Karina dan Pak Chandra.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta 18 Januari 2022 berdasarkan tayangan yang ada di episode sebelumnya.

Angga berhasil membocorkan semua borok Om Irvan ke Aldebaran, Andin, dan Mama Rossa dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 18 Januari 2022: Kejahatan Om Irvan Terbongkar, Al dan Angga Bakal Lakukan Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x