Ikatan Cinta Malam Ini 19 Januari 2022: Hendri Hianati Sosok Ini, Om Irvan Mencak-mencak karena Al Lakukan Ini

- 19 Januari 2022, 12:39 WIB
Ikatan Cinta malam ini Rabu 18 Januari 2022: Hendri bantu Rendy jebloskan Iqbal ke penjara, Om Irvan mencak-mencak ke Al.
Ikatan Cinta malam ini Rabu 18 Januari 2022: Hendri bantu Rendy jebloskan Iqbal ke penjara, Om Irvan mencak-mencak ke Al. /Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 19 Januari 2022 seru untuk ditonton karena ada sebuah fakta baru yang bisa membuat kubu Aldebaran segera menang melawan Om Irvan.

Pengakuan Hendri dan kejelian Rendy dalam memanfaatkan situasi diprediksi akan membuat kubu Aldebaran sedikit lebih maju dibandingkan Om Irvan.

Sebagaimana diketahui, sinetron Ikatan Cinta sebelumnya menceritakan bahwa Aldebaran, Mama Rossa, dan Rendy pergi ke kantor polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 Januari 2022: Om Irvan Terbirit-birit, Ini Strategi Al dan Angga Bongkar Borok Paman Andin?

Hal ini juga diketahui oleh Om Irvan yang mengirimkan seorang mata-mata untuk memantau pergerakan keluarga Alfahri.

Semakin seru, bukan? Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 19 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Setelah melaporkan Om Irvan ke penjara, Al dan Mama Rossa pulang. Namun Rendy melihat Hendri yang berada di sel tahanan di kantor polisi.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 18 Januari 2022: Kejahatan Om Irvan Terbongkar, Al dan Angga Bakal Lakukan Ini

Hendri sebelumnya berusaha kabur dari penjara karena ia sangat bosan. Sayangnya usahanya gagal. Hal ini juga diliht Rendy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x