Sinopsis Film dan Link Live Streaming The Colony di Bioskop Trans TV 19 Januari 2022: Penyelamat Hidup Manusia

- 19 Januari 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi penayangan film The Colony yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV hari ini 19 Januari 2022.
Ilustrasi penayangan film The Colony yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV hari ini 19 Januari 2022. /PIXABAY/Derks24

BERITA DIY - Jangan lupa menyaksikan film The Colony yang kembali tayang di layar kaca Trans TV. Berikut sinopsis dan link streaming The Colony yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 19 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Film ini perdana tayang pada 26 April 2013 yang berkisah tentang sekelompok pasukan yang berjuang untuk mempertahankan umat manusia dari kemusnahan di jaman es yang terus menerus turun.

Seru dan sayang dilewatkan. Anda bisa menyasikan tayangan film The Colony melalui layanan link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Braven Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Heroik Jason Momoa Lindungi Putrinya dari Kartel Narkoba

Film ini diperankan oleh Laurence Fishburne, Kevin Zegers, Charlotte Sullivan, dan Bill Paxton. The Colony merupakan film yang menarik untuk ditonton bagi pemirsa yang menyukai film genre petualangan fiksi.

Sinopsis The Colony

Film diawali dengan kemunculan tokoh Briggs yang tidak lain adalah tokoh utama serta bagian dari kelompok yang ingin mempertahankan bumi.

Akibat berkembangnya teknologi secara besar-besaran, kerusakan iklim semakin menjadi-jadi dan tersebar di berbagai tempat. Hujan salju dalam skala sering terjadi dimana-mana dan mengganggu keseimbangan ekosistem.

Tanaman banyak yang mati karena tidak cukup terkena sinar matahari dan tidak dapat berfotosintesis. Hewan-hewan juga banyak yang musnah karena tidak bisa bertahan hidup di tengah hujan es.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x