Sinopsis dan Link Beli Tiket Nonton Film Merindu Cahaya de Amstel yang Mulai Tayang Hari Ini Kamis 20 Januari

- 20 Januari 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link beli tiket nonton film Merindu Cahaya de Amstel yang mulai tayang hari ini Kamis 20 Januari 2022.
Ilustrasi - Sinopsis dan link beli tiket nonton film Merindu Cahaya de Amstel yang mulai tayang hari ini Kamis 20 Januari 2022. /Instagram @merinducahayadeamstel

BERITA DIY – Simak berikut ini sinopsis dan link beli tiket nonton film Merindu Cahaya de Amstel yang mulai tayang hari ini Kamis 20 Januari 2022.

Berita baik bagi pecinta film Indonesia apa lagi yang bergenre romantis, diketahui bahwa hari ini Kamis, 20 Janurai 2022 mulai tayang film Indonesia terbaru yang berjudul Merindu Cahaya de Amstel.

Film berjudul Merindu Cahaya de Amstel ini di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Hadrah Daeng Ratu adalah seorang sutradara berkebangsaan Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Merindu Cahaya de Amstel, Film Mulai Tayang Hari Ini: Perjalanan Spiritual Khadija

Hadrah merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta angkatan 2005. Ia mengawali karier dengan merilis film pendek Sabotase pada tahun 2009.

Sedangkan untuk produser sendiri, Film Ini di produseri oleh Oswin Bonifanz dan Yoen K. ada lima perusahaan produksi yang ikut dalam membuat film Merindu Cahaya de Amstel.

Lima Perusahaan tersebut antara lain Unlimited Production, Maxima Pictures, Dwi Abisatya Persada, Imperial Pictures, Maxstream Original.

Baca Juga: Sinopsis Film Braven Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Cerita Pria yang Berurusan dengan Gembong Narkoba

Ada beberapa artis papan atas Indonesia yang ikut membintangin film Merindu Cahaya de Amstel, antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x