Film Pocong Mumun Diangkat ke Bioskop Tahun Ini, Siap Ajak Nostalgia Sinetron yang Pernah Populer Tahun 2002

- 25 Februari 2022, 11:00 WIB
Film Mumun siap di angkat ke bioskop film yang diadaptasi dari serial populer tahun 2002
Film Mumun siap di angkat ke bioskop film yang diadaptasi dari serial populer tahun 2002 /instagram.com/@deecompany_official

BERITA DIY - Berikut informasi film Mumun yang siap diangkat ke bioskop, yang diadaptasi dari sinetron populer tahun 2002 "Jadi Pocong" siap ajak nostalgia.

Dee Company merilis teaser poster film terbaru berjudul "Pocong Mumun" yang diadaptasi dari sinetron "Jadi Pocong" yang populer pada tahun 2002.

Teaser yang didominasi oleh warna hijau dan tampak cahaya yang keluar dari dua bola mata Pocong Mumun yang sangat identik. Mandra, salah satu aktor yang terlibat dalam film tersebut mengaku antusias dengan adaptasi tersebut.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Jumat, 25 Februari 2021: Ada Film Deepwater Horizon, dan Wind River

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat." Ujar Mandra yang dikutip dari Antara, 25 Februari 2022.

"Bagaimana kisah film 'Mumun', saya turut terlibat, karena adaptasi ini pasti disesuaikan dengan cerita masa kini." lanjut Mandra.

Mumun merupakan film horor yang diangkat dari sinetron yang populer "Jadi Pocong". Sinetron tersebut dibintangi oleh Mandra, Benny Ruswandi, Eddies Adelia, yang menceritakan kisah sepasang kekasih bernama Juned dan Mumun.

Baca Juga: Esport Star Indonesia dan Film The Profesionals akan Tayang: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 25 Februari 2022

Namun sayangnya kisah cinta Juned dan Mumun harus berakhir karena Mumun meninggal tertabrak mobil, Juned begitu kehilangan perempuan tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x