Sinopsis Film Garis Waktu yang Mulai Tayang Hari Ini, Simak Cara Nonton Resmi Bukan di Link LK21

- 24 Februari 2022, 12:00 WIB
Ketahui sinopsis dan cara nonton film Garis Waktu di link bukan LK21.
Ketahui sinopsis dan cara nonton film Garis Waktu di link bukan LK21. /Tangkap Layar: Instagram.com/@filmgariswaktu_MD

BERITA DIY - Inilah sinopsis film Garis Waktu yang akan mulai tayang pada hari ini, beserta dengan cara nonton secara resmi bukan melalui link di LK21.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, bahwa film Garis Waktu mulai akan tayang dan dapat disaksikan oleh para pecinta layar lebar pada hari ini atau tepatnya pada 24 Februari 2022.

Nantinya film Garis Waktu yang telah resmi menggelar penayangan perdananya tersebut, akan dapat disaksikan di berbagai bioskop di seluruh Indonesia yang telah mengonfirmasi jadwal tayang karya tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Film Downfall The Case Against Boeing Sub Indo Netflix Kualitas HD, Sinopsis: Sisi Gelap Boeing

Karya film dengan judul Garis Waktu ini sendiri merupakan sebuah karya yang diangkat atau diadaptasi dari tulisan berbentuk novel yang telah resmi dirilis oleh Fiersa Besari dengan judul yang sama beberapa waktu yang lalu.

Disebutkan bahwa alur cerita atau sinopsis yang akan ditampilkan dalam Garis Waktu yang telah dapat ditonton ini sendiri memiliki garis besar cerita yang sama seperti dengan yang terdapat pada novel.

Tak hanya itu, berbagai nama kenamaan pun nantinya akan dapat disaksikan adu bakat akting terbaiknya di dalam film Garis Waktu yang telah mengonfirmasi akan dapat disaksikan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Meg di Bioskop Trans TV Malam Ini: Teror Palung Mariana dan Megalodon

Beberapa nama pemain yang akan tampil dan beradu akting dalam film Garis Waktu ini sendiri nantinya merupakan nama-nama yang telah memiliki pengalaman panjang khususnya dalam dunia seni peran.

Beberapa nama pemain yang dipastikan akan tampil dalam film Garis Waktu ini sendiri adalah seperti Reza Rahadian sebagai tokoh utama, Michelle Zudith, dan juga sang bintang muda Anya Geraldine.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x