Sinopsis dan Link Nonton Film The Meg di Bioskop Trans TV Malam Ini: Teror Palung Mariana dan Megalodon

- 23 Februari 2022, 21:10 WIB
Link live streaming dan sinopsis film 'The Meg' di Bioskop Trans TV malam ini 21.30 WIB.
Link live streaming dan sinopsis film 'The Meg' di Bioskop Trans TV malam ini 21.30 WIB. /Instagram.com/@megmovie

BERITA DIY - Menghadirkan cerita tentang teror di Palung Mariana dan Megaldon, simak sinopsis dan link live streaming nonton film The Meg di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 23 Februari 2022.

Film The Meg dijadwalkan tayang pukul 21.30 WIB atau sebelum diputarnya film Bait 2012. The Meg merupakan sebuah film dengan genre thriller sehingga menghadirkan alur cerita yang menegangkan.

Siapa sangka, film ini ternyata berasal dari adabtasi novel berjudul Meg: A Novel of Deep Terror yang terbit pada 1997 karya Steve Alten.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 23 Februari 2022

The Meg merupakan hasil arahan stradara Jon Turteltaub yang sekaligus menjadi sutradara AS yang tersohor dimana dirinya dikenal lewat tiga karyanya yakni Ninjas (1992), Instinct (1999), National Treasure (2004).

Menariknya, The Meg dibintangi sederet aktor aktris kenamaan Hollywood seperti Jason Statham, Bingbing Li, Rainn Wilson, Cliff Curtis, Winston Chao, Shuya Sophia Cai, Ruby Rose, Robert Taylor.

Sinopsis The Meg

Jonas Taylor, seorang penyelam ahli laut dan Kapten Angkatan Laut punya misi menjelajah ceruk Palung Mariana.

Fakta yang belum diketahui Jonas, ceruk Palung Mariana itu adalah tempat berbahaya. Dimana tinggal seeorang predator ganas yang dikenal sebagai Megalodon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x