Sinopsis Film 'Satria Dewa: Gatotkaca', Pemain dan Jadwal Tayang Film Besutan Sutradara Hanung Bramantyo

- 23 Februari 2022, 15:35 WIB
Satria Dewa Studio merilis first look mengenai film 'Satria Dewa: Gatotkaca' dalam akun Twitternya di @SatriaDewaSTU. Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana CGI dalam film besutan Hanung Bramantyo tersebut. Film ini direncanakan rilis Juni 2022 mendatang.
Satria Dewa Studio merilis first look mengenai film 'Satria Dewa: Gatotkaca' dalam akun Twitternya di @SatriaDewaSTU. Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana CGI dalam film besutan Hanung Bramantyo tersebut. Film ini direncanakan rilis Juni 2022 mendatang. /Youtube.com/@SatriaDewaStudio

BERITA DIY – Simak mengenai sinopsis film 'Satria Dewa: Gatotkaca', jadwal tayang dan pemain dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, simak di sini.

Pada Selasa, 22 Februari 2022 kemarin, akun Twitter Satria Dewa Studio di @SatriaDewaSTU merilis video sepanjang tiga puluh detik sebagai first look mengenai film 'Satria Dewa: Gatotkaca' yang akan tergabung dalam Satria Dewa Semesta.

Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini sejatinya merupakan proyek film besar yang diproduksi selama tiga tahun lebih, terhitung dari Teaser First Look yang dirilis pada 21 Februari 2019 lalu.

Diprediksi akan tayang pada 2020, adanya pandemi global membuat produksi film ini berantakan. Kemudian, film ini mengalami penjadwalan rilis ulang pada tahun 2021 melalui video teaser dan pengumuman jajaran pemain yang rilis pada 16 Agustus 2020.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Gatotkaca', Kapan Jadwal Tayang dan Nama Pemain 'Satria Dewa: Gatotkaca'

Setelah terombang-ambing akibat berbagai hal, termasuk ketika pemeran utama Rizky Nazar yang masuk rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba, akhirnya kepastian tanggal tayang 'Satria Dewa: Gatotkaca' mulai menemui titik terang lewat first look yang dirilis di berbagai media sosial atau media berbagi video milik Satria Dewa Studio pada Selasa kemarin.

Dalam video berdurasi tiga puluh detik tersebut, ditampilkan berbagai shot, seperti bocoran mengenai final suit yang akan dikenakan oleh Gatotkaca, dan cuplikan mengenai seperti apa adegan bertarung yang dianimasikan melalui CGI dalam film Satria Dewa: Gatotkaca nanti.

Sinopsis 'Satria Dewa: Gatotkaca':

Mengenai plot yang akan tersedia di film ini, Satria Dewa Studio sempat memberikan sedikit bocoran di dalam video teaser dan pengumuman pemain yang akan mengisi jajaran pemain yang diunggah pada 16 Agustus 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x