Rekomendasi Serial Drama yang Dibintangi Win Metawin LENGKAP dengan Sinopsis dan Rating

- 23 Februari 2022, 12:53 WIB
Profil dan Biodata Win Metawin Aktor Thailand yang Berulang Tahun Hari Ini, Instagram, Drama/
Profil dan Biodata Win Metawin Aktor Thailand yang Berulang Tahun Hari Ini, Instagram, Drama/ /Tangkapan layar Instagram @winmetawin/

BERITA DIY- Win Metawin adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Thailand. Nama aslinya ketika dilahirkan adalah Win Metawin Opas-iamkajorn. Win Metawin merupakan aktor yang beberapa kali terlibat sebagai pemeran dalam serial drama maupun film layar lebar.

Walaupun Win Metawin dikenal sebagai aktor, Win memiliki kemampuan yang baik dalam bernyanyi. Ia sendiri pernah mengeluarkan single yang yang digunakan sebagai OST Still 2gether.

Lagu tersebut dirilis melalui laman media milik GMMTV yang diunggah tepat satu tahun yang lalu. Hingga kini, lagunya tersebut telah ditonton sebanyak 22 juta penanyangan. Walaupun lagunya viral, seorang Win Metawin tetaplah dikenal sebagai aktor.

Baca Juga: Biodata dan Profil Hercules Mantan Preman Tanah Abang yang Kini Jadi Tenaga Ahli di PD Pasar Jaya

Sebagai seorang Aktor, Win memerankan beberapa film dan serial drama. Berikut daftar drama yang pernah diperankan oleh Win Metawin:

1. F4 Thailand: Boys over Flower (2021)

Serial ini mengisahkan tentang gadis sederhana bernama Gorya yang bekerja di toko bunga. Ia lulus dan diterima di sekolah bergengsi dan mewah yang muridnya adalah orang-orang kaya. Sekolah ini dipimpin oleh geng yang terdiri dari empat orang laki-laki.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayu Aulia, Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri: Umur, Pekerjaan, Karier, dan Akun IG

Kharakter empat orang ini hampir sama semuanya, ganteng, kaya, dan manja. Gorya adalah satu-satunya orang yang membuly mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x