Link Nonton Film Downfall The Case Against Boeing Sub Indo Netflix Kualitas HD, Sinopsis: Sisi Gelap Boeing

- 23 Februari 2022, 21:38 WIB
Link nonton film Downfall The Case Against Boeing sub Indo Netflix kualitas HD dengan sinopsis singkat: membongkar sisi gelap perusahaan pesawat Boeing.
Link nonton film Downfall The Case Against Boeing sub Indo Netflix kualitas HD dengan sinopsis singkat: membongkar sisi gelap perusahaan pesawat Boeing. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix

BERITA DIY - Berikut link nonton film Downfall The Case Against Boeing sub Indo Netflix kualitas HD dengan sinopsis singkat: membongkar sisi gelap perusahaan pesawat Boeing.

Film Downfall The Case Against Boeing telah rilis pada 18 Februari 2022 di Netflix, dengan sutradara ternama Rory Kennedy di balik layar.

Berdurasi 1,5 jam, Downfall The Case Against Boeing sebelum rilis di Netflix telah tayang di ajang Festival Film Sundance 2022.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Meg di Bioskop Trans TV Malam Ini: Teror Palung Mariana dan Megalodon

Sinopsis Downfall The Case Against Boeing

Rory Kennedy, Mark Bailey dan Keven McAlester selaku sutradara dan penulis film dokumenter ini mengarahkan kamera ke perusahaan pesawat terbang Boeing.

Di mana dua kejadian kecelakaan Boeing 737 MAX membuat penasaran mereka, yakni kecelakaan pesawat Lion Air penerbangan 610 dan Ethiopian Airlines penerbangan 302.

Tak hanya mereka, seluruh masyarakat dunia saat dua kecelakaan pesawat berjenis Boeing 737 MAX terjadi juga dibuat penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 23 Februari 2022: Al Adakan Syukuran, Nino Rebut Hak Asuh Reyna?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x