Sinopsis Film Garis Waktu yang Tayang Hari Ini, Gala Premiere Dihadiri Sri Mulyani dan Kaesang Pangarep

- 24 Februari 2022, 13:30 WIB
Sinopsis film Garis Waktu yang tayang hari ini serentak di bioskop, gala premiere dihadiri Sri Mulyani dan Kaesang Pangarep
Sinopsis film Garis Waktu yang tayang hari ini serentak di bioskop, gala premiere dihadiri Sri Mulyani dan Kaesang Pangarep /instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY - Simak sinopsis film Garis Waktu yang ditayangkan mulai hari ini, Kamis, 24 Februari 2022 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Pada gala premiere yang digelar di XXI Plaza Senayan pada Selasa, 22 Februari 2022, dihadiri langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Selain Menkeu Sri Mulyani, putra bungsu Presiden Jowo Widodo, Kaesang Pangarep juga turut hadir dan menyaksikan penayangan perdana film Garis waktu.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu yang Mulai Tayang Hari Ini, Simak Cara Nonton Resmi Bukan di Link LK21

Diketahui Film ini diadaptasi dari novel karya penulis dan musisi Fiersa Besari. Skenarionya ditulis oleh Benni Setiawan dan disutradarai Jeihan Angga, serta diperankan Reza Rahadian, Michelle Ziudith dan Anya Geraldine.

Ini merupakan kali pertama Reza Rahadian beradu akting dengan Michelle Ziudith pada film Garis Waktu. Diceritakan keduanya merupakan sepasang kekasih yang tidak mendapat restu orang tua.

Sebelumnya Reza Rahadian baru saja disandingkan dengan Anya Geraldine pada series Layangan Putus sebagai sepasang kekasih dalam hubungan gelap. Series tersebut telah selesai tayang pada Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran TV GTV Hari Ini, 24 Februari 2022: Ada Anak Jalanan A New Beginning dan Film Split

“Dukungan penonton yang luar biasa untuk film produksi MD Pictures seperti Makmum 2, Kukira Kau Rumah, menambah semangat kami untuk kembali menghadirkan film romantis Garis Waktu," kata Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi, dikutip Berita DIY dari Antara pada Kamis, 24 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x