Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tidak Bayar Full dengan Kode Voucher Potongan Harga Bukan di LK21

- 25 Maret 2022, 16:38 WIB
Link nonton film Jakarta vs Everybody tidak bayar full dengan kode voucher di bawah ini hanya di Bioskop Online bukan gratis di Lk21.
Link nonton film Jakarta vs Everybody tidak bayar full dengan kode voucher di bawah ini hanya di Bioskop Online bukan gratis di Lk21. /instagram.com/@bioskoponlineid

BERITA DIY - Simak link nonton film Jakarta vs Everybody tidak bayar full dengan kode voucher di bawah ini hanya di Bioskop Online bukan gratis di Lk21.

Film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam ini digarap dengan ciamik dan menghadirkan cerita yang menarik untuk ditonton.

Dengan judul film Jakarta vs Everybody, film ini menceritakan sosok yang berjuang menjadi seorang aktor di Jakarta.

Baca Juga: Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie Gratis di Mana? Ini Link Streaming Film Jefri Nichol dan Wulan Guritno

Sosok ini bernama Dom yang diperankan oleh Jefri Nichol. Dom diceritakan berasal dari Padang yang bercita-cita menjadi aktor.

Dalam perjalanannya menjadi seorang aktor, Dom dipertemukan dengan banyak masalah dan sempat terhambat karena bertemu dengan Pinkan dan Radit.

Pinkan diperankan oleh Wulan Guritno dan Radit sebagai pasangan Pinkan diperankan oleh Ganindra Bimo.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody MP4 Full Movie Tanpa Telegram, LK21, dan Google Drive di Bioskop Online

Pekerjaan Radit yang diceritakan dalam film Jakarta vs Everybody yaitu menjadi gembong narkoba.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x