Link Nonton Film Jakarta vs Everybody MP4 Full Movie Tanpa Telegram, LK21, dan Google Drive di Bioskop Online

- 25 Maret 2022, 14:37 WIB
Link nonton film Jakarta vs Everybody MP4 full movie di Bioskop Online tanpa Telegram, LK21, dan Google Drive.
Link nonton film Jakarta vs Everybody MP4 full movie di Bioskop Online tanpa Telegram, LK21, dan Google Drive. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Link nonton film Jakarta vs Everybody MP4 full movie tanpa Telegram, LK21, dan Google Drive namun di Bioskop Online tersedia di sini.

Jakarta vs Evrrybody merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2022 ini di platform Bioskop Online.

Film ini merupakan salah satu film yang dinantikan oleh masyarakat di Indonesia lantaran menghadirkan cerita yang seru dan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama di tanah air.

Baca Juga: Link Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie Tanpa Telegram dan LK21, KLIK LINK INI Kualitas Full HD

Film Jakarta vs Everybody mengisahkan tentang seorang perantau di ibu kota negara, Jakarta yang ingin mewujudkan impiannya menjadi seorang aktor.

Dom, yang diperankan oleh Jefri Nichol kemudian bertemu dengan Radit dan Pingkan yang ternyata adalah komplotan pengedar narkoba.

Penonton akan dibawa untuk mengikuti kisah atau perjalanan hidup Dom, termasuk bertemu dengan salah satu tokoh yang berprofesi sebagai perias jenazah.

Baca Juga: Link dan Cara Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Bukan Gratis di LK21, Rehabin, Telegram

Film dengan rating 21+ ini berdurasi 1 jam 41 menit dan hanya tayang di Bioskop Online dan disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam oleh rumah produksi Pratama Pradana Pictures.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x