Harga Tiket Konser Justin Bieber Jakarta 2022 Lengkap hingga Link Pembelian, Harga Mulai Dari Rp 1,5 Juta

- 25 Maret 2022, 09:25 WIB
ilustrasi - Harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta 2022 lengkap hingga link pembelian, tiket paling murah Rp 1,5 juta.
ilustrasi - Harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta 2022 lengkap hingga link pembelian, tiket paling murah Rp 1,5 juta. /Instagram.com/@pkentertainment.id

BERITA DIY- Berikut daftar harga tiket konser Justin Bieber Jakarta 2022. Simak selengkapnya dari jadwal pembelian tiket hingga link pembelian tiket.

Justin Bieber akan menggelar konser World Tour yang bertema Justice di Indonesia pada 3 November 2022. Konser tersebut akan dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram milik promotor konser tersebut yakni yakni PK entertainment, dan Soundrhytm.
Bersamaan dengan pengumuman konser Justin Bieber di Jakarta, pihak promotor juga mengumumkan harga tiket dan link pembelian tiket.

Baca Juga: Daftar Aturan Nonton Konser Justin Bieber Beserta Harga Tiket, Cara Pesan, Lengkap dengan Jadwal dan Lokasi

Justice World Tour di Asia akan diawali dengan konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober mendatang. Justin Bieber akan melanjutkan konser di Jakarta pada 3 November 2022.

Justin Bieber menutup agenda World Tour di Asia yakni di Jepang. Konser tersebut akan dilanjutkan di Nagoya, Osaka pada tanggal 9 dan 12 November 2022. Sementara konser akan ditutup di Tokyo yang akan digelar selama dua hari yaitu pada 16 dan 17 November 2022.

Pihak promotor menyediakan 8 kategori harga tiket yang akan dijual untuk menikmati konser Justin Bieber langsung di Jakarta. Tiket tersebut dijual paling murah Rp 1,5 juta dan paling mahal dibandrol Rp 8,5 juta.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia November 2022 dari Termurah hingga Termahal di Rp8,5 juta

Berikut merupakan daftar harga konser Justin Bieber di Jakarta:

1. CAT 5 dengan harga Rp 1,5 juta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x