Konser World Tour Justin Bieber di Indonesia, Simak Harga Tiket dan Link Pembelian Tiket Konser di Sini

- 24 Maret 2022, 18:42 WIB
Ilustrasi - Informasi tentang world tour yang diadakan Justin Bieber, simak harga tiket dan link pembelian yang lengkap disini.
Ilustrasi - Informasi tentang world tour yang diadakan Justin Bieber, simak harga tiket dan link pembelian yang lengkap disini. /PIXABAY/igorovsyannykov

BERITA DIY - Justice world tour adalah konser dunia yang dilakukan oleh penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, di mana salah satu negara tujuannya adalah Indonesia.

Pengumuman mengenai diadakannya justice world tour di Indonesia ini dilakukan oleh akun instagram soundrhythm, AEG Presents Asia, dan PKentertainment yang bekerja sama dengan Justin Bieber pada hari ini, 24 Maret 2022.

Konser dunia ini dilakukan Justin Bieber dengan 100 jadwal konser yang akan diadakan sepanjang tahun 2022-2023, di mana Indonesia akan menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi penyanyi asal Kanada tersebut.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia 2022 dan Jadwal Pembelian Tiket Justice World Tour Mulai Kapan?

Justice world tour ini seharusnya dimulai tahun 2020 yang lalu, akan tetapi dikarenakan kondisi dunia yang sedang mengalami pandemi konser world tour tersebut ditunda.

Pengumuman world tour pada tahun ini menjadi sorotan para penggemar yang sudah menantikan konsernya tersebut, para penggemar di Indonesia juga disorot meramaikan trending topic Twitter dengan ‘Justin Bieber’ sebagai topic terpopuler saat ini.

Kebahagiaan yang muncul dari para penggemar Justin Bieber adalah karena konsernya yang akan diadakan di Stadion Madya, Gelora Bung karno, Jakarta 3 November 2022.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia, Termurah hingga Termahal: Tiket Bisa Dibeli di Tanggal Ini

World tour yang diberi judul justice world tour, adalah konser Justin Bieber yang mengusung album populer terbarunya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah