Berapa Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia dan Malaysia? Berikut Jadwal dan Link Beli Tiket Resmi

- 24 Maret 2022, 12:00 WIB
Simak harga tiket konser Justin Bieber Justice World Tour dan cara beli di Indonesia dan Malaysia melalui link.
Simak harga tiket konser Justin Bieber Justice World Tour dan cara beli di Indonesia dan Malaysia melalui link. /Instagram.com/@aegpresentsasia

BERITA DIY - Inilah penjelasan mengenai berapa harga tiket dan cara beli tiket konser Justin Bieber yang akan diselenggarakan di Malaysia dan Indonesia.

Justin Bieber memastikan akan kembali mengadakan konser dengan bertajuk 'Justice World Tour' dengan mengadakan tour di berbagai negara yang telah ditetapkan akan menghadirkan penampilan dirinya.

Melalui laman resmi Justinbieberinjakarta.com, pihak Justin Bieber secara resmi telah mengonfirmasi bahwa konser tour tersebut nantinya akan dilangsungkan di berbagai benua mulai dari Eropa hingga Asia.

Baca Juga: Lirik Lagu Ghost - Justin Bieber yang Viral di Youtube dan TikTok

Tak ketinggalan, salah satu negara yang dipastikan akan menghadirkan penampilan konser dari Justin Bieber adalah di Indonesia dan Malaysia. Bahkan konser yang akan diadakan di 2 negara tersebut telah dikonfirmasi tanggal penampilannya.

Untuk konser Justin Bieber di Indonesia sendiri nantinya telah dijadwalkan akan diadakan tepatnya pada 3 November 2022 yang akan datang. Sedangkan untuk Malaysia akan mulai dihelat pada 22 Oktober 2022.

Bagi para penggemar Justin Bieber tentunya dapat terlebih dahulu mengetahui berapa harga dan cara beli tiket konser yang nantinya akan diadakan agar dapat menyaksikan idolanya secara langsung.

Baca Juga: Lirik Lagu Favorite Girl - Justin Bieber yang Trending di TikTok dan YouTube Musik Indonesia

Harga dan Cara Beli Tiket Justin Bieber

Terkait dengan berapa harga tiket yang dibanderol dalam konser Justin Bieber 'Justice World Tour' yang akan resmi diadakan tersebut, pihaknya telah mengonfirmasi beberapa harga di sejumlah negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah