Harga Tiket LENGKAP dan Link Beli Tiket Konser Justin Bieber November 2022 di Indonesia: Kapasitas 77 Ribu

- 24 Maret 2022, 11:31 WIB
Ramai Justin Bieber bakal gelar konser di Jakarta, Indonesia pada November 2022, berapa harga tiket yang bakal dijual penyelenggara?.
Ramai Justin Bieber bakal gelar konser di Jakarta, Indonesia pada November 2022, berapa harga tiket yang bakal dijual penyelenggara?. /Instagram/aegpresentsasia/

BERITA DIY - Saat ini tengah ramai Justin Bieber bakal gelar konser di Jakarta, Indonesia pada November 2022, berapa harga tiket yang bakal dijual penyelenggara?.

Seperti diketahui, Justin Bieber dalam waktu dekat bakal menggelar konser di berbagai negara di dunia. Indonesia disebut bakal kedatangan bintang itu pada 3 November 2022.

Adapun kabar Justin Bieber bakal menggelar konser di Indonesia, diumumkan oleh akun Justin Bieber Analytics @JDBAnalytics pada hari ini, 10 Maret 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Ghost - Justin Bieber yang Viral di Youtube dan TikTok

"Resmi! Justin Bieber akan kembali ke Indonesia dalam lebih dari satu dekade saat ia membawa 'Justice World Tour' ke Jakarta pada 3 November 2022," tulis akun @JDBAnalytics.

Berdasarkan unggahan itu, konser Justin Bieber bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Penjualan tiket sendiri bakal dilakukan mulai 29 Maret 2022.

"Stadion GBK memiliki kapasitas rata-rata +77.000. Tiket mulai dijual pada pukul 10:00 WIB pada 29 Maret," cuit akun tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Favorite Girl - Justin Bieber yang Trending di TikTok dan YouTube Musik Indonesia

Pengumuman Justin Bieber bakal menggelar konser di Indonesia tersebut, disambut semringah oleh para penggemar fanatiknya. Hal itu diungkapkan oleh Beliebers Kulon Progo, Bagus Wicak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x