Jadwal dan Harga Tiket Konser Justin Bieber 'Justice World Tour' di Jakarta Indonesia

- 24 Maret 2022, 18:50 WIB
Justin Bieber adakan konser di Jakarta bertajuk Justice World Tour, berikut jadwal dan harga tiket konsernya.
Justin Bieber adakan konser di Jakarta bertajuk Justice World Tour, berikut jadwal dan harga tiket konsernya. /Tangkap layar Youtube.com/Justin Bieber

BERITA DIY - Simak jadwal konser, jadwal pembelian tiket dan harga tiket konser Justin Bieber, Justice World Tour Jakarta lengkap dengan link pembelian tiket konser, berikut ini.

Kabar bahagia bagi para Beliebers atau penggemar penyanyi tampan asal Kanada Justin Bieber di Indonesia karena Justin Bieber akan mengadakan konser di Jakarta pada November 2022. 

Informasi ini telah resmi diumumkan melalui laman justinbieberinjakarta.com. Konser Justin Bieber di Jakarta ini merupakan rangkaian konser tour musik yang bertajuk Justice World Tour. 

Baca Juga: Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia 2022 dan Jadwal Pembelian Tiket Justice World Tour Mulai Kapan?

Justin Bieber rencananya akan melakukan tur Justice World Tour termasuk Jakarta mulai tanggal 22 Oktober 2022 dimulai dari Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. 

Selain itu, tur dunia Justin Bieber ini juga mencakup wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah sepanjang tahun 2022 dan 20223.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia, Termurah hingga Termahal: Tiket Bisa Dibeli di Tanggal Ini

Justin Bieber akan memulai tur dunianya pada bulan Mei 2022di Meksiko, belanjut ke Skandinavia pada bulan Agustus; Amerika Selatan, Afrika Selatan dan Timur Tengah pada September dan Oktober. 

Kemudian ke Asia Australia dan Selandia Baru pada bulan Oktober, November dan Desember sebelum pindah ke Inggris dan Eropa pada awal tahun 2023. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x