Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia November 2022 dari Termurah hingga Termahal di Rp8,5 juta

- 24 Maret 2022, 19:35 WIB
Justin Bieber akan lakukan konser di Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang. Tiket bisa dibeli pada Selasa, 29 Maret 2022 di justinbieberjakarta.com
Justin Bieber akan lakukan konser di Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang. Tiket bisa dibeli pada Selasa, 29 Maret 2022 di justinbieberjakarta.com /Instagram.com/@pkentertainment.id

BERITA DIY – Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, dikonfirmasi akan menggelar konser terbarunya bertajuk Justin Bieber Justice World Tour di Indonesia pada bulan November 2022 mendatang.

Setelah terakhir kali berkunjung dan mengadakan konser di Indonesia pada 2011 kemarin, ada kabar menarik dari suami model Hailey Baldwin tersebut.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut akan menggelar konsernya di hadapan penggemarnya, Beliebers, di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 3 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Konser Justin Bieber 'Justice World Tour' di Jakarta Indonesia

Pengumuman tersebut disampaikan dalam akun Instagram resmi PK Entertainment pada hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 tadi pagi.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia dalam @justicetour pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" tulis akun tersebut di @pkentertainment.id.

Tajuk konser Justice World Tour diambil dari album musik terbaru Justin Bieber yang rilis pada April 2021 lalu. Album yang didengarkan lebih dari sembilan miliar kali di Spotify.

Baca Juga: Konser World Tour Justin Bieber di Indonesia, Simak Harga Tiket dan Link Pembelian Tiket Konser di Sini

Album tersebut berisi lagu-lagu hits Justin Bieber teranyar dengan beberapa penyanyi lain, seperti Peaches, Stay, Anyone, Lonely, dan Holy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x