Harga Tiket Konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022 dan Cara Beli Tiket

- 24 Maret 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi Konser Justin Bieber. Harga tiket konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022 dan cara beli tiket.
Ilustrasi Konser Justin Bieber. Harga tiket konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022 dan cara beli tiket. /Twitter.com/@justinbieberID

BERITA DIY - Simak harga tiket konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022 dan cara beli tiket. Konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour akan diselenggarakan di Jakarta ini harga tiketnya.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber ini lahir di Ontario, Kanada pada 1 Maret 1994.

Justin Bieber dikabarkan akan melaksanakan konser yang bertajuk Justice World Tour, konser ini akan diadakan di beberapa negara.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia November 2022 dan Jadwal Beli Tiket

Penyanyi asal Kanada ini akan melaksanakan konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober 2022, penampilan itu merupakan bagian dari turnya di Asia.

Justin Bieber akan melaksanakan konser di Jakarta pada 3 November 2022 yang berlokasi di Stadion Gelora Bung Karno.

Harga tiket konser Justin Bieber di Kuala Lumpur di bandrol dengan harga 288 Ringgit atau sekitar Rp982.000 dan 2.088 Ringgit atau sekitar Rp7,1 juta.

Baca Juga: Harga Tiket Justin Bieber 2022 di Indonesia: Berikut Jadwal Konser hingga Daftar Lengkap Harga Tiketnya

Justin Bieber juga akan melaksanakan konser di tiga lokasi yang berbeda di negeri sakura yaitu di Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x