Sinopsis dan Link Nonton Film Vampires: Los Muertos di Bioskop Trans TV 27 Maret 2022: Aksi Hancurkan Vampir

- 27 Maret 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi menonton TV. Berikut sinopsis dan link nonton streaming film Vampires: Los Muertos di  Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV. Berikut sinopsis dan link nonton streaming film Vampires: Los Muertos di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/FrandkunFrdei

BERITA DIY - Simak informasi mengenai sinopsis dan link nonton streaming film Vampires: Los Muertos akan hadir dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 27 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.

Film ini dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi terkenal Jon Bon Jovi. Film ini juga menceritakan tentang kisah seru aksi memperantas vampire.

Vampires: Los Muertos disutradarai dan ditulis oleh Tommy Lee Wallace. Bergenre  action, horror,dan thriller, film ini dirilis pada tahun 2002.

Baca Juga: Sinopsis Film Yowis Ben 3 Finale 2021, Link Streaming Full Movie yang Bisa Diakses dan Bukan Telegram

Pada film ini, Bon Jovi akan memerankan peran sebagai sosok Derek Bliss Rodrigo. Kisah selengkapnya bisa disaksikan melalui layanan streaming dimana link daapt di akses di akhir artikel ini.

Sinopsis film Vampires: Los Muertos

Suatu ketika, seseorang bernama Derek Blis, memperoleh tugas untuk pergi ke sebuah biara oleh pimpinannya. Rupanya, dalam biara tersebut terdapat sekelompok pendeta yang juga merupakan pemburu vampir.

Mereka akhirnya membentuk tim batu untuk memburu kawanan vampir yang sangat mematikan. Mereka adalah Zoey, Pastor Rodrigo, Sancho, dan Ray Collins.

Masing-masing dari mereka memiliki cerita tersendiri hingga akhirnya tergabung dalam satu tim. Film Vampires: Los Muertos akan semakin menegangkan dengan adanya misi tim tersebut untuk melakukan penyerangan terhadap para vampir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah