Sinopsis The Matrix Revolutions di Bioskop Trans TV Malam Ini, Saat Keanu Revees Terjebak di Dunia Matrix

- 26 Maret 2022, 12:19 WIB
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis film The Matrix Revolutions yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis film The Matrix Revolutions yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Matrix Revolutions pada hari ini, Sabtu, 26 Maret, 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film The Matrix Revolution berkisah tentang dunia matrix yang mampu dijelajahi oleh alam bawah sadar manusia. Film yang berhasil menyabet empat kemenangan pada ajang BMI Film & TV Award 2004 ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Wachowski Brothers.

Film yang berdurasi 2 jam 9 menit ini dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Marry Alice, dan Tanveer K. Atwal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 Maret 2022: Andin Ngamuk karena Nino Lancang, Reyna Takut dan Pilih Om Baik?

Berdasarkan situs IMDb, The Matrix Revolutions mendapatkan rating sebesar 6,8 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 25 persen dari tomatometer dan 60 persen dari penonton.

Sinopsis film The Matrix Revolutions.

Kisah dimulai dari Neo dan Bane yang tampak masih tak sadarkan diri. Tubuh mereka berada di kepala Hammer, tetapi pikiran Neo terjebak di sebuah lokasi berbentuk stasiun kereta api bernama Mobil Ave.

Mobil Ave menjadi prantara antara dunia matrix dan dunia nyata. Trainman merupakan sebuah program yang berkuasa di Mobil Ave. Trainman sangat setia pada siapa yang mengendalikannya, yaitu Merovingian.

Baca Juga: Instagram Kim Min Ha Pemeran Sunja di Pachinko Lawan Main Lee Min Ho Lengkap dengan Profil, Biodata, dan Umur

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x