Lirik Lagu 'Khadijah Istri Rasulullah' - Syakir Daulay dan Nadzira Syafa: Beserta Link Musik Video di YouTube

- 26 Maret 2022, 11:30 WIB
Sambut Ramadhan, berikut lirik lagu Khadijah Istri Rasulullah dari Syakir Daulay dengan Nadzira Syafa lengkap dengan link nonton di YouTube.
Sambut Ramadhan, berikut lirik lagu Khadijah Istri Rasulullah dari Syakir Daulay dengan Nadzira Syafa lengkap dengan link nonton di YouTube. /YouTube.com/Syakir Daulay Entertaiment

BERITA DIY - Inilah lirik lagu Khadijah Istri Rasulullah karya terbaru menyambut bulan Ramadhan yang dibawakan oleh Syakir Daulay dan Nadzira Syafa.

Syakir Daulay kembali merilis karya teranyar yang dapat didengarkan dan dinikmati oleh penggemarnya, melalui channel YouTube dirinya resmi merilis lagu Khadijah Istri Rasulullah pada Jumat 25 Maret 2022 yang lalu.

Kali ini Syakir Daulay membawakan lagu Khadijah Istri Rasulullah ini tidak sendirian, melainkan tampil dengan konsep duet yang dibawakan bersama dengan Nadzira Syafa yang merupakan istri dari Ameer Azzikra.

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi, Terbaru Album Dua Warna Cinta: Bintang Jatuh Dengarkanlah Hidupku

Lagu yang memiliki judul Khadijah Istri Rasulullah sendiri sebenarnya bukanlah lagu yang baru. Pasalnya karya yang diketahui merupakan karangan Habib Hasan Bin Jaffar Assegaf ini sendiri telah lama muncul dan banyak disukai oleh masyarakat.

Kehadiran Syakir Daulay yang bersama dengan Nadzira Syafa ini diketahui menimbulkan nuansa baru untuk lagu Khadijah Istri Rasulullah yang akan kembali dapat didengarkan dengan sentuhan yang baru.

Untuk mendengarkan lagu Khadijah Istri Rasulullah yang dibawakan oleh Syakir Daulay dengan Nadzira Syafa ini sendiri nantinya dapat diakses ke laman YouTube, namun agar lebih nyaman menikmatinya dapat terlebih dahulu mengetahui lirik lagu yang dimilikinya.

Baca Juga: Lirik Lagu coNEXTion Age of The Light – NCT U dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Khadijah Istri Rasulullah

Adakah kisah yang lebih indah
Dari kisah cinta rasul dan Khadijah
Usia tidak menjadi masalah
Untuk Khadijah mencintai Rasulullah

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x