Lirik Lagu Keagungan Tuhan Versi Gigi Lengkap dengan Chord Gitar 

- 23 Maret 2022, 13:03 WIB
Lirik lagu dan chord gitar Keagungan Tuhan yang dipopulerkan oleh Gigi.
Lirik lagu dan chord gitar Keagungan Tuhan yang dipopulerkan oleh Gigi. /Youtube.com/Emotion Entertainment

BERITA DIY - Simak lirik dan chord gitar lagu Keagungan Tuhan yang dipopulerkan oleh band Gigi lengkap dari awal hingga akhir, berikut ini. 

Lagu Keagungan Tuhan merupakan lagu religi islam yang masih terus relevan didengarkan hingga hari ini. Lagu ini memiliki banyak versi penyanyi, salah satunya adalah band Gigi. 

Lagu Keagungan Tuhan ini diciptakan oleh Abdul Malik Buzaid atau lebih dikenal dengan Malik Bz pada tahun 1964. Lagu ini kemudian dinyanyikan oleh Ida Laila yang yang pernah tergabung dalam Orkes Melayu Sinar Kemala. 

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa: Cinta Sampai Mati Penyanyi Raffa Affar

Tak hanya itu saja, lagu ini terus dibawakan ulang oleh penyanyi lain seperti Hetty Koes Endang, Titiek Sandhora, Rita Effendy, D’Lloyd, Victor Hutabarat hingga Vidi Aldiano hingga penyanyi Gigi. 

Lagu Keagungan Tuhan yang dipopulerkan oleh band Gigi ini merupakan salah satu dari sepuluh track lagu yang terdapat di album Mohon Ampun. 

Album Mohon Ampun ini merupakan album yang dirilis band Gigi pada Juni 2015 dan menceritakan hubungan antara manusia dengan Sang Pencipta yang dibalut dengan musik yang jujur. 

Baca Juga: Lirik Sholawat Ya Robbi Bil Musthofa Baligh Maqo Sidana Dilengkapi Tulisan Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Berikut chord dan lirik lagu Keagungan Tuhan versi Gigi, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x