Lirik dan Chord Gitar Lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa: Cinta Sampai Mati Penyanyi Raffa Affar

- 22 Maret 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi bermain gitar. Lirik dan chord gitar lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa dengan judul asli Cinta Sampai Mati oleh Raffa Affar.
Ilustrasi bermain gitar. Lirik dan chord gitar lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa dengan judul asli Cinta Sampai Mati oleh Raffa Affar. /Unsplash/@wooozxh

BERITA DIY - Lirik dan chord gitar lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa dengan judul Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan oleh Raffa Affar dan trending akan tersaji dalam artikel ini.

Lagu Cinta Sampai Mati yang salah satu liriknya berbunyi "dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa" mulai dikenal oleh publik. Lagu ini pun trending di berbagai platform musik seperti TikTok hingga YouTube.

Official Music Video Cinta Sampai Mati dirilis perdana di laman YouTube pada Raffa Badri29 yang telah ditonton oleh lebih dari 20 juta tayangan per tanggal 22 Maret 2022.

Baca Juga: Lirik Lengkap Lagu Cinta Sampai Mati oleh Raffa Affar yang Viral di TikTok hingga YouTube

Lagu Cinta Sampai Mati dinyanyikan oleh Raffa Affar dan resmi dirilis di platform YouTube pada bulan Januari 2022 lalu. Lagu ini ditulis oleh Ayu Rizki Yani di bawah naungan label Botram Media Entertainment.

Lirik Lagu

Duhai engkau sang belahan jiwa

Namamu terukir dalam pusara

Di setiap langkah ku selalu berdoa

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x